Powered By Blogger

Dunia ini luas sekali

Dunia ini luas sekali
Shuri Castle

Monday, June 14, 2010

Sahabat Bisa Dibuat


Takkan ada yang tahu apa yang akan terjadi pada diri kita esok hari, pertemuan apa akan menanti begitu kita melangkahkan kaki


Sudah delapan bulan aku tinggal di negeri Sakura, tinggal dua bulan lagi waktuku di sini. Aku harus pulang ke tanah air untuk memenuhi langkah-langkah menuju mimpiku. Sisa waktu yang sedikit ini ingin kugunakan sebaik-baiknya, untuk yang terbaik bagiku, keluarga, dan semua yang kucintai.
大げさと聞こえたけど、これは本気で言った。

Aku sempat merasa Tokyo adalah kota yang kejam, karena hatiku dipatahkan oleh belum adanya kesempatan untuk mendapatkan seorang sahabat di sini. Namun aku salah, aku dihadapkan pada pertemuan-pertemuan yang indah dengan orang-orang yang menerimaku apa adanya.
Universitas tempat aku belajar sudah cukup banyak memberikan ilmu pengetahuan, namun aku masih terus mengaisnya di tempat lain. Yang kubutuhkan untuk memudahkan terbangku menuju mimpi. Usaha yang tulus berbuah bagus, aku menemukan kalian. Atau kalian menemukan aku.



No comments:

Post a Comment